My sweety Kezia lagi sakit...

Wah, hari ini saya benar-benar bingung...

Pagi ini saya berangkat ke kantor seperti biasa...
Dengan semangat di hari senin.
Tugas di kantor masih menumpuk, belum lagi ada tugas keluar kantor.
Saat sedang bersiap-siap berangkat tugas keluar kantor tiba-tiba HP saya bergetar karena ada SMS masuk (memang kebiasan saya untuk hanya menggetarkan HP tanpa suara).
Ketika saya buka, disana tertulis "Pa, lagi sibuk nggak?".
Wah, ternyata sms tersebut dari istri saya dirumah.
Akhirnya saya coba telepon istri saya.
Ternyata ada kabar yang cukup mengagetkan saya.
Anak saya perempuan yang bisa dipanggil si Cantik Kezia ternyata sakit.
Tiba-tiba muntah-muntah dan diare...
Aduh...
Jadi tidak karuan hati ini...
Akhirnya saya coba untuk menghubungi dokter langganan.
Setelah bercakap-cakap sebentar saya mendapatkan resep dan solusi.
Kemudian saya menghubungi istri saya untuk memberikan resep dan solusi dari dokter.
Tidak lupa saya juga meminta istri untuk menghubungi saudara yang kebetulan menjadi kepala UGD di salah satu rumah sakit di Surabaya untuk mendapatkan masukan juga.
Dan juga saya mencoba bertanya kepada teman sekantor yang lebih berpengalaman terlebih dahulu dalam menangani anak sakit.
Siang hari saat istirahat kantor, saya pulang dan melihat keadaan anak saya.
Ternyata masih tidur.
Sambil makan siang, saya berbincang-bincang dengan istri mengenai penanganan anak saya.
Setelah selesai makan siang, saya kembali ke kantor.
Di kantor saya masih terus memantau keadaan putri saya tersebut melalui telepon.
Syukurlah, ada perkembangan yang lumayan berarti.
Hati saya sudah agak tenang.
Sore waktu pulang pun tiba, saya pulang kerumah.
Di rumah saya lebih lega kembali karena Kezia putri saya sudah mulai bisa makan dan minum tanpa muntah. Tinggal menunggu BAB-nya yang masih perlu dipantau terus.

Untuk hari ini saya sudah bisa bernapas lega.
Thank's GOD...