Harusnya aku...

Hari ini aku gelisah tiada menentu...
Harusnya hari ini aku berada di lokasi yang terpisah cukup jauh dari tempatku sekarang.
Tapi karena "sesuatu hal" maka aku masih di disini...
Aku ingin sekali apa yang telah menjadi hak-ku terakomodir...
Tetapi keadaan berkata lain.
Aku harus berada di tempat karena tidak mendapatkan ijin untuk pergi sebentar saja...
Yang jadi masih mengganjal perasaanku saat ini adalah adanya pertanyaan semacam ini, "Apakah aku harus menyesal dengan berkata yang sesungguhnya bila akibatnya tidak sesuai dengan harapan???"
Cukup berat untuk menjawab hal ini...
Tapi yang jelas dengan mengungkapkan ini melalui blog seperti saat ini membuatku lebih lega...
Walaupun masih ada gurat kecewa di hati...
Aku hanya berharap, dibalik kekecewaan ini ada pengharapan yang lebih besar...
Karena memang pengharapan itulah yang menguatkan aku...

GOD will make away when i seem to be no way...